Yok simak analisis artikel berikut👇👇 KLIK DISINI "Kajian Teori Behavioristik Stimulus dan Respon dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa" Pada artikel ini, peneliti mengangkat teori behavioristik untuk memahami bagaimana proses belajar berlangsung, yakni melalui perubahan perilaku yang dipicu oleh interaksi antara stimulus dan respon. Menurut teori ini, stimulus bertindak sebagai pemicu yang membuat respon tertentu muncul. Peneliti menggarisbawahi tiga hal penting dalam pembelajaran: pertama, pentingnya memahami teori behavioristik tentang stimulus dan respon; kedua, perlunya memberikan stimulus yang tepat agar respon yang diinginkan bisa terjadi; dan ketiga, bagaimana meningkatkan minat belajar siswa agar pembelajaran jadi lebih efektif. Berdasarkan hal ini, peneliti berencana untuk mengkaji bagaimana penerapan teori behavioristik, khususnya tentang stimulus dan respon, dapat meningkatkan minat belajar siswa. Tujuannya adalah untuk menciptakan siswa yang tidak hanya aktif,...
IMPLEMENTASI BELAJAR BERDASARKAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TUTORING, DAN STRUCTURING SMALL-GROUP WORK Halo Gais!! Perkenalkan saya Monika Ruth Cahayana dengan NIM 240321816475 Pada kesempatan ini, saya izin menyajikan materi mengenai Implementasi belajar berdasarkan pendekatan konstruktivisme tutoring, dan Structuring Small-Group Work Berikut link-link yang dapat diakses : 1. Makalah KLIK DISINI 2. File Presentasi KLIK DISINI 3. Hasil Plagiasi KLIK DISINI 4. Video Presentasi KLIK DISINI Terima kasih.
DOI: https://doi.org/10.31539/spej.v4i2.1899 ANALISIS ARTIKEL Penerapan Model Pembelajaran Treffinger dalam Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemandirian Siswa Novelty pada penelitian Penelitian ini berupaya menerapkan model pembelajaran yang baru, yaitu model pembelajaran Treffinger, dalam pembelajaran fisika untuk meningkatkan hasil belajar dan kemandirian siswa. Model ini belum banyak diterapkan dalam pembelajaran fisika di sekolah. Analisis Artikel Judul : Penerapan Model Pembelajaran Treffinger dalam Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemandirian Siswa Identitas Artikel : Khusna, A. (2022). Penerapan Model Pembelajaran Treffinger dalam Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemandirian Siswa. Jurnal Ilmiah Pendidikan Holistik (JIPH) , 1 (2), 131–140. Tujuan Penulis : Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk meningkatkan hasil belajar dan kemandirian siswa dalam pelajaran Fisika melalui mod...
Komentar
Posting Komentar